Waspada Terhadap Ancaman Penipuan yang Mengatasnamakan Universitas Gunadarma

Kepada Seluruh Civitas Akademika Universitas Gunadarma,

Dalam beberapa waktu terakhir, kami telah menerima laporan mengenai upaya penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan pimpinan universitas. Penipuan ini melibatkan komunikasi palsu melalui email, telepon, whatsapp atau media sosial, dengan tujuan meminta informasi pribadi, keuangan, atau melakukan transaksi keuangan melalui dompet digital (OVO, GoPay, Dana, dll).

Kami ingin menegaskan bahwa Universitas Gunadarma tidak terkait dengan permintaan tersebut dan menghimbau seluruh civitas akademika untuk tidak memberikan data pribadi, seperti nomor identitas, nomor rekening bank, atau kata sandi, kepada pihak yang tidak dikenal atau tidak terverifikasi.

Apabila menerima permintaan atau komunikasi yang mencurigakan, agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang di Universitas Gunadarma, antara lain Bidang Kemahasiswaan melalui email kemahasiswaan@gunadarma.ac.id atau melalui live chat website studentsite.

Kami sangat menghargai kerja sama dan perhatian dari seluruh civitas akademika universitas dalam menjaga keamanan dan integritas Universitas Gunadarma.

Dengan bersama-sama, kita dapat mencegah upaya penipuan dan melindungi kepentingan bersama.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma