Pendaftaran Generasi GIGIH 3.0 Resmi Dibuka, Spesial Untukmu!

Universitas Gunadarma sedang melakukan kerjasama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa, organisasi nirlaba yang dibentuk oleh GoTo Group, untuk membuka rekrutmen privat Generasi GIGIH 3.0.

Kerjasama ini merupakan upaya YABB untuk menghasilkan bakat teknologi yang kritis dan tangguh akan tantangan masa depan agar dapat membantu mempercepat transformasi digital di Indonesia.

Generasi GIGIH 3.0 diselenggarakan sebagai program peningkatan kapasitas yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan kerja dan mempersiapkan bakat teknologi masa depan yang siap untuk membangun karir kalian. Program ini memberikan kesempatan untuk memperoleh pembelajaran sesuai kebutuhan di industri teknologi bersama Mentor yang berpengalaman, mengaplikasikan ilmu melalui pelaksanaan magang atau pengerjaan capstone project dengan mitra perusahaan.

Program ini memperbesar peluang bagi calon talenta digital untuk memperoleh akses pekerjaan di industri melalui pengembangan keterampilan soft skill, bahasa Inggris, berbagai acara pengembangan karir, serta akses ke jaringan dan kesempatan belajar tak terbatas dari komunitas alumni GIGIH yang sudah bekerja di perusahaan impian mereka

Pendaftaran privat Generasi GIGIH 3.0 dibuka mulai 8 - 21 Mei 2023, dan kamu bisa mendaftar melalui Staff Program Studi:
- S1 Informatika: Ibu Ike (0877-8198-5845)
- S1 Sistem Informasi: Ibu Lilis (0821-2745-3186)

Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan pengalaman kerja nyata sebagai talenta digital muda Indonesia!