Pengisian STATUS Vaksinasi MAHASISWA

Sehubungan dengan akan dimulainya proses pembelajaran / perkulihan semester Genap (ATA) di Universitas Gunadarmapada hari Selasa, 1 Maret 2022, dimana pada semester Genap (ATA) 2021/2022 menggunakan metode Perkuliahan Tatap Muka (PTM) Hybrid Adaptif, yaitu Perkuliahan Tatap Muka terbatas dan campuran berdasarkan kondisi dan situasi status penyebaran covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Terkait dengan rencana persiapan PTM Hybrid Adaptif tersebut, maka dengan ini kami menghimbau agar seluruh MAHASISWA Universitas Gunadarma untuk melakukan pemutakhiran status terkini dari Vaksinasi Covid-19 yang sudah dilakukan melalui link google form berikut ini https://bit.ly/MHSUG2022
Pengisian google form sampai dengan hari Jumat 25 Februari 2022.
Kami sangat mengharapkan MAHASISWA untuk untuk dapat melakukan pemutakhiran status Vaksinasi Covid-19 tersebut. Hal ini dikarenakan STATUS SUDAH DIVAKSIN Dosen dan Mahasiswa menjadi salah satu SYARAT HARUS untuk dapat melaksanakan proses Perkuliahan Tatap Muka atau Perkuliahan Luring atau Perkuliahan dengan metode campuran sesuai dengan Surat Edaran PLT Dirjen DIKTI Nomor 4 tanggal 13 September 2021.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
B A A K