Direktorat Teknologi Informasi mengadakan Ajang Kompetensi Bidang Teknologi Informasi 2014, dengan tema “How Good Are Your IT Skills?”

Direktorat Teknologi Informasi mengadakan Ajang Kompetensi Bidang Teknologi Informasi 2014, dengan tema “How Good Are Your IT Skills?”.

Acara akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis-Jumat/20-21 Maret 2014

Waktu : 08.00 WIB - selesai

Lokasi : Auditorium Universitas Gunadarma Kampus D Ged. 4 Lt. 6

Kegiatan ajang kompetensi tersebut meliputi :

- Lomba Overclocking IV (Tingkat Nasional)
- Mobile Game based on Android dan Jaringan Komputer (Tingkat Universitas Gunadarma),
- Lomba Jaringan Komputer dan 2D Animation “ Global Warming Animation” (Tingkat SMK),
- Workshop mengenai Teknik Overclocking,
- Seminar Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Melalui Penguasaan Teknologi Komputer Terkini
- Seminar How to Overclock Your PC with AMD Technology & Bedah PC
- Seminar Perkembangan Pemrograman Teknologi Bergerak Pada Pengembangan Aplikasi Game Dalam Menjawab Tantangan
Zaman di Era Industri Kreatif
- Talkshow Talkshow Modding PC for your Ide

::: Lomba Overclocking diikuti oleh mahasiswa Universitas Gunadarma dan mahasiswa dari universitas lainnya di Indonesia. Dalam hal ini, peserta dibagi dalam dua kategori yaitu kelompok peserta yunior dan kelompok peserta senior. Kelompok yunior diperuntukan untuk peserta lomba yang belum pernah menjuarai lomba serupa sedangkan kelompok senior diperuntukan untuk peserta lomba yang pernah menjuarai lomba serupa. Pendaftaran lomba dapat dilakukan pada alamat web www.overclockingid.com

::: Lomba Jaringan Komputer dan Mobile Game based on Android dikhususkan untuk seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma, khususnya mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika.

::: Lomba Jaringan Komputer dan 2D Animation "Global Warming Animation" dikhususkan untuk siswa-siswi SMK di area Jabodetabek.

::: Seminar serta talkshow mengenai perkembangan teknologi informasi terkini, penguasaan dan pemanfaatannya di dunia kerja diadakan untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai perkembangan teknologi sistem komputer terkini dan pemanfaatannya di dunia kerja. Pendaftaran seminar dapat dilakukan pada alamat web seminar.gunadarma.ac.id

NB :
Pengumuman dan pembagian hadiah dilaksanakan pada akhir sesi Talkshow.


Regards,

Panitia