Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013 semua Lokasi Kampus yang belum menerima Handphone Android

Sehubungan dengan adanya Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013 yang belum menerima Handphone UG In Your Hand (UGIYH), diberikan kesempatan kepada Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013 tersebut untuk melakukan pengambilan Handphone plus Kartu Perdana XL yang sesuai dengan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) di Gedung 2 Lantai 1 setiap hari dari jam 10.00 – 16.00 mulai tanggal 2 - 4 Januari 2014 dengan persyaratan dokumen di bawah ini.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat penerimaan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:

1. Membawa Blanko Uang Kuliah Asli /KRS ASLI; untuk kemudian distempel oleh panitia sebagai bukti telah menerima perangkat Handphone UGIYH.
2. Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk pembelian Pulsa Internet selama 2 Bulan (Rp.50.000,-/bulan).
3. Membaca, mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan Lembar 1 dan Lembar 2 yang disediakan oleh Panitia (mohon disepakati dan menjadi perhatian mahasiswa).


Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Panitia.