PEKAN LOMBA D3 MI dan TK

Sehubungan dengan akan diadakan kegiatan reguler tahunan Direktorat Diploma Teknologi Informasi Universitas Gunadarma berupa Pekan Lomba bagi mahasiswa D3 MI dan TK. Lomba ini diutamakan untuk mahasiswa semester 6 untuk mengikutsertakan hasil penulisan ilmiah nya untuk kegiatan ini.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai Kamis 9 Juni 2011 sd. akhir Juni 2011 di Lab komputer MI(E431) dan Lab TK (D132). Informasi penyisihan dll. akan diinformasikan saat pendaftaran

Kegiatan ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu:
1. Lomba Program Studi Manajemen Informatika (MI)

Bentuk kegiatan perlombaan ini antara lain adalah :
a. Application Development
Mahasiswa mempresentasikan aplikasi yang sudah mereka buat terlebih dahulu. Untuk kegiatan ini mahasiswa tidak diperbolehkan melakukan registrasi pada hari perlombaan melainkan harus melakukan registrasi terlebih dahulu pada hari yang sudah ditentukan.

b. Simple Program
Mahasiswa membuat program sederhana menggunakan program animasi flash yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara. Panitia penyelenggara sudah menentukan satu objek yang kemudian dikembangkan oleh mahasiswa sehingga menghasilkan sebuah animasi. Mahasiswa tidak diperkenankan untuk melakukan registrasi pada hari perlombaan melainkan melakukan registrasi terlebih dahulu pada hari yang sudah ditentukan.


2. Lomba Program Studi Teknik Komputer (TK)

Bentuk kegiatan perlombaan ini antara lain adalah :
a. Untuk kegiatan Perakitan Komputer dan Overclocking mahasiswa diperbolehkan melakukan registrasi pada hari perlombaan. Lomba ini akan diikuti oleh mahasiswa Teknik Komputer secara individu atau berkelompok maksimal 2 orang. Dengan ini diharapkan mahasiswa mempunyai keterampilan untuk melakukan perakitan computer dan overclocking.

Untuk Pendaftaran dapat mendatangi Lab MI (kampus E431) dan TK (D132).