Perlombaan Logo 30 Tahun Gunadarma

Ketentuan Lomba Logo 30 Tahun Gunadarma

Berikut ini kami berikan Rules Lomba Logo 30 Tahun Gunadarma
1.Peserta Lomba
Lomba Logo 30 Tahun UG ini terbuka bagi seluruh mahasiswa Diploma (D3) sampai pascasarjana (S3), Dosen dan alumni Universitas Gunadarma.

2.Waktu Pelaksanaan Lomba
Lomba berlangsung dari tanggal 21 Januari 2011 hingga tanggal 28 Februari 2011. Batas akhir pengiriman karya/rancangan logo secara online adalah pada tanggal 15 Februari 2011 pukul 15.00 WIB. Karya/rancangan logo yang diserahkan setelah batas waktu tersebut diatas tidak akan diterima lagi.

3.Persyaratan Mengikuti Lomba
Logo 30 Tahun UG yang diikutsertakan dalam lomba ini merupakan gambar digital dua dimensi dan mengandung kontent sebagai berikut:
-Kata "Gunadarma 30 Tahun" atau "Gunadarma 30 th".
-Semboyan " Ikut membangun Insan Cerdas, Kompetitif dan Berkarakter".
-ada ikon yang dapat berupa: logo / gambar/bangun geometris bebas yang diinspirasi dari visi,misi dan lambang Gunadarma.

Logo merupakan ide asli peserta bukan jiplakan dan belum pernah dipublikasikan. Karya harus dilengkapi dengan penjelasan dan makna logo. Logo dapat dicetak untuk Kaos/stiker/merchandise lainnya.


4.Tata Cara Mengikuti Lomba
Karya/rancangan logo yang dikirim untuk diikutsertakan dalam lomba wajib berukuran . Selain dikirimkan secara online, karya dari setiap peserta harus diserahkan dalam bentuk CD ke Sekretariat Panitia Lomba di ruang BAPSI gedung 2 lantai 3 Kampus Depok. Pendaftaran lomba dilakukan melalui email Studentsite dan ditujukan ke email mediacenter@gunadarma.ac.id dengan subjek : ”Logo NPM/NIP/Alumni” (NPM diisi sesuai NPM /Nomor induk pegawai/NPM lama untuk alumni masing-masing) dan menyertakan data nama lengkap, NPM/Nomor induk pegawai/NPM lama untuk alumni dan no telp/handphone. Rancangan logo untuk pengiriman online dibuat dalam format JPEG dengan ukuran file tidak lebih dari 3 MB. Untuk file yang diserahkan dalam bentuk CD dibuat dalam format bitmap (.bmp) dan encapsulated postscript (.eps) untuk keperluan pencetakan dengan kualitas tinggi dengan ukuran file tidak dibatasi. Dimensi logo tidak kurang dari 350 x 280 px atau dengan rasio lebar berbanding tinggi adalah 1,25:1. Untuk memudahkan proses seleksi, penamaan file harus mencantumkan NPM dan judul logo (Mis: 21288339_logoUGku.jpg, 21288339_logoUGku.bmp, 21288339_logoUGku.eps). Universitas Gunadarma berhak untuk mereproduksi dan mempublikasikan seluruh karya/rancangan logo yang didaftarkan dalam lomba ini untuk keperluan promosi tanpa adanya imbalan apapun bagi peserta yang posternya direproduksi dan dipublikasikan.


5.Penjurian
Penjurian terhadap logo yang diikutsertakan dalam lomba ini didasarkan pada 3 buah kriteria, yaitu Relevansi dengan tema lomba (bobot 40%), Originalitas dan kreatifitas (bobot 30%) dan Artistik (bobot 30%). Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.