Seminar Nasional Smart & Urban Farming

Gunadarma Agro, Tourism and Sharia Expo (GATS) 2017 disingkat GATS 2017 merupakan rangkaian agenda bersama 3 program studi di Universitas Gunadarma yaitu Agroteknologi, Pariwisata dan Ekonomi Syariah. Dalam rangkaian GATS 2017 tersebut, Program Studi Agroteknologi akan menyelenggarakan Seminar Nasional Smart & Urban Farming dengan Tema "Teknologi Smart Farming: Peluang dan Tantangan dalam Pertanian Perkotaan dalam mendukung Ketahanan Pangan dan Ekonomi Keluarga Indonesia”. Salah satu tujuan dari seminar ini adalah memberikan informasi terkini (up-to-date) khususnya bagi para dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum tentang berbagai masalah, aspek budidaya, komoditas, peluang usaha & penelitian bersama, serta teknologi terapan kaitannya dengan pertanian perkotaan. Seminar ini akan diselenggarakan pada:

Hari : Rabu, 20 Desember 2017
Pukul : 08.00 - 13.00 WIB
Tempat : Auditorium Lt 5 Tower A Kampus Graha Simatupang, Univ. Gunadarma, Jl. Letjen T.B. Simatupang No. 51B RT 001/ 008, Jati Padang Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12520

Narasumber:

- Prof. Dr. Ir. Slamet Susanto, MSc. (Dosen Agronomi dan Hortikultura IPB dan Ketua Perhimpunan Hortikultura Indonesia)
- Dr. Nur Sultan Salahuddin, ST., MT. (Dosen Teknik Komputer Universitas Gunadarma spesialis untuk Teknologi Mobile dan Sensor dalam Smart Farming)
- Dr. Sigit Widiyanto, ST., MSc. (Dosen Teknik Informatika Universitas Gunadarma spesialis pada Teknologi Computer Vision dan Citra dalam Smart Farming)
- Wirawan Hartawan (Praktisi & Owner PT. Hydrofarm spesialis pada Terapan Teknologi Smart Farming & Hionik)

Fasilitas:
Sertifikat, Seminar kit, e-Materi, dan Snack

FREE
Kuota Terbatas!

Silahkan mendaftarkan diri, klik PENDAFTARAN

Pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi

More Information

Putri Irene Kanny 082312129815
Inti Mulyo Arti 085921680525
E-Mail
agrotek@gunadarma.ac.id